HUT KORPRI Momentum Melakukan Refleksi, Menjaga Solidaritas dan Soliditas

LUBUKLINGGAU – DALAM rangka hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), pemerintah kota Lubuklinggau melaksanakan upacara HUT ke-46 KORPRI  di Lapangan Perbakin Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuklinggau Barat 1, Kamis (30/11/2017). Bertindak sebagai inspektur upacara Wakil Walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar, Komandan Upacara Ari Marta Redo selaku kabid pemberdayaan perempuan.

Hadir dalam upacara tersebut kepala BNN AKBP Edy Nugroho, Ketua Pengadilan Agama, Dansub Denpom , Kabag Ren, Kompol Slamet Riadi, Kasdim 0406 Mayor Inf B Hutahuruk. juga dilakukan penyematan  satya lencana karya satya kategori  10,20,30 tahun.

Wawako, H Sulaiman Kohar menerangkan peringatan HUT KORPRI ini menjadi momentum untuk melakukan refleksi, menjaga solidaritas dan soliditas sebagai pemersatu bangsa dan negara Indonesia. 
Harapannya, semua ingin KORPRI menjadi organisasi dengan budaya yang penuh inovasi dan kreativitas, modern dan efisiens melayani dengan jiwa dan semangat pancasila.

Selanjutnya, usai upacara dilaksanakan Ramah tamah dengan 106 Purna Bakti dilingkungan Pemkot Lubuklinggau dalam rangka peringatan hari korpri ke-46 th 2017, pemberian baju dan cinderamata kepada anggota purna bakti di Gedung Kesenian Sebiduk Semare. 

Sekda kota Lubuklinggau, H A Rahman Sani menerangkan cinderamata diberikan sebanyak 5 gram emas untuk Purna Bakti, doorprize dan penghargaan Werdhatama. “Pemerintah Kota Lubuklinggau berterimakasih atas pengabdian Purna Bakti kepada KORPRI dan juga Pemerintah selama menjalankan tugas sebagai PNS. 

Selanjutnya, perwakilan dari Purna Bakti, Ansuri Naib menerangkan, pihaknya sangat berterimakasih karena atas perhatian pemerintah kota Lubuklinggau selama ia dan yang lainnya mengabdikan diri dalam lingkungan pemerintah kota Lubuklinggau. “Semoga silaturrahim ini tetap terjalin,”  harap dia. (Lubuklinggaukota.go.id)