Bupati Mura Suport PSW Musi Rawas Pada Piala Pertiwi Cup

Musi Rawas – Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan, Sabtu pagi, (02/12/2017) sebelum menghadiri Penutupan Diklat PIM II di Bandiklat Propinsi Sumsel, mengunjungi dan memberi support kepada Tim Sepakbola Putri Sumatera Selatan yang akan bertanding di Group B untuk memperebutkan Piala Pertiwi Cup 2017 di Asrama Diklat Provinsi Sumsel.

Tim Sepakbola Putri Sumatera Selatan merupakan kesebelasan Persatuan Sepakbola Wanita (PSW) Musi Rawas yang mewakili Provinsi Sumatera Selatan.”kita sangat bangga dengan PSW Musi Rawas yang telah mewakili Propinsi Sumsel dalam ajang bergengsi ini”, ujar Bupati sembari mengatakan dirinya memastikan akan hadir pada laga perdana, Minggu (03/12/2017 ) di stadion Madya Bumi Sriwijaya.

Dikatakanya, jika bulan lalu, Persimura berhasil masuk ke 8 besar final Piala Soeratin U-15 Nasional yang merupakan sejarah bagi daerah yang berpenduduk 407.375 jiwa. Kini, dirinya percaya bahwa PSW Musi Rawas yang tergabung dalam Tim Sepakbola Putri Sumsel akan memberikan prestasi untuk Propinsi Sumsel khususnya Musi Rawas. “Masyarakat akan terus mensuport dan berdoa, agar tim ini dapat meraih prestasi dalam ajang bergengsi ini”, pungkas Bupati

Sementara itu, Manajer Tim Widya Lismayanti menargetkan mereka ingin lolos juara grup dan masuk ke semi final. Kendati demikian impian menjadi Juara Piala Pertiwi 2017 juga tetap diincar.’’besok (minggu, 03/12/2017 )kita akan memulai pertandingan di Group B dengan berhadapan dengan Tim Sulawesi Selatan, kita berharap pertandingan perdana ini akan memberikan hasil yang gemilang, target awal kita sebagai juara group’’ pungkas Widya disela-sela kunjungan Bupati Musi Rawas. (chb)