Diantar Ribuan Simpatisan, Berkas Pasangan Nansuko Lengkap

LUBUKLINGGAU-Berkas pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau periode 2018-2023, H SN Prana Putra Sohe – H Sulaiman Kohar ( Nansuko) dinyatakan lengkap oleh pihak KPU Kota Lubuklinggau.
Pasangan petahana ini mendaftar ke KPU Kota Lubuklinggau sekitar pukul 13.30 Wib, Selasa, (09/01) diterima langsung oleh seluruh komisioner KPU Lubuklinggau.
Turut hadir mendampingi pasangan ini mendaftar di KPU , seluruh pimpinan Sembilan Parpol pengusung,relawan dan simpatisan Nansuko.
Kepada awak media usai melakukan pendaftaran, H SN Prana Putra menyatakan rasa sukurnya, karena berkas pendaftaran dinyatakan lengkap dan diterima pihak KPU.
Dia juga mengatakan sengaja mendaftar tanggal Sembilan sesuai dengan Sembilan parpol yg mendukung dan mengusung.
” Sembilan Sembilan artinya Qiu Qiu dan semoga beruntung,’ katanya.
Dikatakannya, dia bersama pasangannya akan bersinergi dengan Sembilan Parpol pengusung untuk memenangkan pasangan Nansuko.
Dilanjutkan pria yang akrab disapa Nanan ini, sebagai pasangan petahana, dia akan cuti setelah nomor urut keluar.
Sementara pada masa kampanye nanti, pihaknya akan lebih banyak melakukan kampanye dialogis dan mengedepankan keserhanaan.
Menurutnya hal itu untuk menjaga agar tidak terjadi pengkotakan dan kesukuan.
Nanan juga mengatakan pihaknya optimis unggul dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau periode 2018-2023.
” Optimis bukan bearti sombong.Alasan optimis karena kami incumbent dan sudah berbuat sejak lima tahun lalu.Kenapa tidak optimis, yang ingin bersaing dengan kita saja optimis,” katanya.