DPRD Mura Gelar Paripurna Tetapkan Komposisi Alat Kelengkapan Dewan

MUSIRAWAS-Komposisi alat kelengkapan DPRD Musi Rawas tahun 2018 telah ditetapkan melalui Rapat Paripurna internal DPRD Mura tentang pembentukan alat kelengkapan DPRD, Selasa (16/01).
Pada rapat dipimpin ketua DPRD Musi Rawas, Yudi Fratama itu ditetapkan komposisi alat kelengkapan DPRD Mura meliputi komposisi ketua dan anggota komisi-komisi, Badan Kehormatan Dewan, Badan Musyawarah dan Badan Pembentukan Perda Kabupaten Musi Rawas.
Sekretaris DPRD Musi Rawas, Amir Hamzah melalui Kabag Perundang Undangan, Amri Azis mengatakan,
dari sejumlah alat kelengkapan DPRD Musi Rawas yang ditetapkan melalui paripurna internal itu, satu diantaranya terpilih secara aklamasi yakni Badan Kehormatan DPRD Musi Rawas.Terpilih secara aklamasi sebagai ketua Badan Kehormatan DPRD Mura tahun 2018 yakni Cahaya Muda, dan A.Sahroni sebagai wakil ketua dengan anggota Ivan Maruli, Hj Desrimiyati dan Mulyadi.
Sementara untuk Badan Pembentukan DPRD Musi Rawas, terpilih sebagai ketua yakni Supandi, dan wakil ketua Azandri.
Kemudian komposisi untuk Badan Musyawarah dan Badan Anggaran diketuai Yudi Fratama, wakil ketua H Muzakir Mahmud dan Ismun Yahya.
Untuk komposisi ketua komisi komisi jelas Amri, meliputi komisi I bidang pemerintahan, diketuai Samsul Bahri, wakil ketua Azandri, dan sekretaris Dwi Andoko.
Kemudian komisi II bidang perekonomian diketuai Ramandha Dwi Putra, wakil ketua Supandi, dan Siswantora sebagai sekretaris.
Selanjutnya komisi III bidang keuangan diketuai Alamsah A Manan,wakil ketua Tumiran,dan sekretaris Ahmad Sahroni.
Terakhir lanjut Amri, untuk komisi IV bidang pembangunan dan kesejahteraan rakyat diketua Richardo,wakil ketua H.A Firdaus, dan sekretaris Mahmud SH.(inilahkito/fir)