DPO Kasus Curas Keok Di Dor

MUSIRAWAS-Personil Polsek Muara Beliti terpaksa memberikan hadiah timah panas ke bagian kaki Ansori, karena melakukan perlawanan saat akan ditangkap.
Pelaku pencurian dengan kekerasan yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) ini ditangkap dirumahnya oleh personil Reskrim dan Tim Opsnal Polsek Muara Beliti, Selasa (30/01) sekitar pukul 12.00 wib.
Namun saat akan ditangkap, Ansori berusaha melawan petugas menggunakan senjata tajam.
Melihat tersangka yang memiliki senjata api rakitan jenis kecepek ini melawan, petugas memberikan tindakan tegas terukur ke arah kakinya.
Setelah mendapat tindakan medis di Puskesmas Muara Beliti, pelaku langsung dibawa ke Polsek Muara Beliti guna proses penyidikan lebih lanjut.
Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro melalui Kapolsek Muara Beliti, AKP Trisopa Wijaya, Rabu,(31/01) mengatakan, kasus pencurian dengan kekerasan dilakukan Ansori terjadi, Selasa 24 Juli 2012 sekitar pukul 14.00 wib di Pal 5 Desa Lubuk Besar Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut, Kabupaten Musi Rawas.
Korbannnya Badarudin, warga Desa Mekar Jaya, Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Musi Rawas.
Modus operandi dilakukan pelaku, bersama tiga rekannya,Bobi Herlika, Jaja Miharja, Muhammadiyah (ketiganya telah menjalani hukuman) melakukan penghadangan saat korban melintas mengendarai sepeda motor.
Kemudian pelaku menembak korban menggunakan senjata api jenis kecepek dan mengenai dada. Saat korban terjatuh,pelaku langsung mengambil sepeda motor milik korban.(fir)