Melalui HPN, PWI Mura Promosikan Potensi Daerah

PADANG-Momentum perayaan Hari Pers Nasional (HPN) di Kota Padang, Sumatera Barat dimanfaatkan wartawan berbagai daerah memperkenalkan potensi yang ada di daerahnya masing-masing, tak terkecuali PWI Musi Rawas.

Meski tidak mendirikan stand seperti dilakukan berbagai daerah lain, mereka memperkenalkan daerah dengan cara face to face pada setiap rangkaian kegiatan HPN.
Selain itu, dengan cara mengunjungi stand stand yang ada disekitar lokasi HPN dan bertukar informasi terkait kemajuan daerah.

” Meski kita (PWI Musi Rawas, red) tidak ada stand, bukan bearti kita tidak bisa memperkenalkan potensi Kabupaten Musi Rawas.Masih bisa dengan cara face to face,” kata wakil ketua bidang organisasi PWI Musi Rawas, Kamis (08/02).

Caranya jelas Firman, dengan mengunjungi stand -stand daerah lain, lalu melakukan dialog serta berbagi informasi tentang kemajuan daerahnya masing – masing.

“Kabupaten Musi Rawas merupakan salah satu daerah yang memiliki potensi untuk terus maju dan berkembang.Hal ini dibuktikan dengan berbagai penghargaan dan apresiasi baik dari pemerintah provinsi maupun pusat,” kata Firman.

Selain itu, kegiatan perayaan HPN dengan mengundang ribuan wartawan dari pelosok Indonesia itu, diisi dengan berbagai kegiatan.(inilahkito).