Berusaha Cabuli IRT, Petani Ini Nekat Congkel Kunci Rumah

MURATARA- Ada ada saja perbuatan Salam Sutra (21), warga Desa Karang Anyar, Kecamatan Muara Rupit, Kabupaten Muara Rupit ini.

Hanya gara -gara berusaha mencabuli Ibu Rumah Tangga (IRT), Salam Sutra nekat merusak kunci rumah Neli (35) warga yang sama.

Atas perbuatannya itu, pria yang berprofesi sebagai petani ini diringkus dan dibawa ke Mapolsek Muara Rupit.
Kronologisnya bermula Kamis, (15/02) sekitar pukul 02.00 wib, pelaku masuk ke rumah korban melalui pintu belakang dengan cara merusak pintu menggunakan pisau.

Setelah berhasil grendel pintu, pelaku masuk ke kamar korban yang saat itu sedang tertidur di kasur berkelambu dan hanya mengenakan bra dan kain.

Namun saat pelaku membuka kelambu dan hendak menjamah tubuh korban, Neli terbangun dan melihat pelaku.

Mengetahui aksinya diketahui korban, langsung melarikan diri.

Apesnya kain yang digunakan pelaku tersangkut di meja, sehingga berhasil diamankan oleh keluarga korban yang ikut terbangun.

Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro melalui Kapolsek Muara Rupit AKP Yulfikri mengatakan, pelaku diamankan ke Mapolsek Rupit untuk diproses hukum.

Akibat kejadian tersebut korban mengaku trauma.

Selain mengamankan pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti yang disita dari tangan pelaku yakni sebilah pisau, satu helai1 kain warna biru serta serpihan papan pintu yang dirusak pelaku.(fir)