Dua Tahun Kepemimpinan Syarif – Devi Ajak OPD Tingkatkan Kinerja

MURATARA-Dua tahun kepemimpinan H Syarif Hidayat dan H Devi Suhartoni sebagai bupati dan wakil bupati Musi Rawas Utara, hendaknya dijadikan momentum bagi seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Musi Rawas Utara untuk terus meningkatkan prestasinya.

Harapan ini diutarakan Bupati H Syarif Hidayat, Senin, (19/02).

Selain itu, dia juga mengajak seluruh OPD lebih giat lagi dalam menilai visi misi bupati mewujudkan Muratara cerdas,  aman dan makmur benar-benar terlaksana.

Dikatakannya, dia selaku bupati bersyukur, kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Musi Rawas Utara,  H Devi Suhartoni telah masuk dua tahun terhitung 17 Februari lalu.

Hal ini dikarenakan telah banyak kemajuan pembangunan infrastruktur maupun pencapaian prestasi lainnya baik tingkat nasional maupun provinsi.

Dan memasuki usia tiga tahun duet kepemimpinannya bersama H Devi Suhartoni jelas dia, salah satunya  peresmian gardu induk di Desa Lubuk Rumbay Baru.

“Diharapkan di tahun berikutnya listrik kita benar-benar terang benderang,”harapnya.

Dia juga mengatakan prestasi lain yang tak kalah penting,  Muratara merupakan daerah otonomi terbaik se Indonesia, serta Muratara juga berbangga telah mengirimkan santriwan santriwati kepondok ternama di Pulau Jawa.

Sementara di bidang sosial,  Muratara mendapatkan penghargaan dari Menteri Sosial atas terbentuknya kampung siaga bencana.
“Tak main-main, Wabup menjadi duta tagana Sumatera Selatan,”akunya.

Begitu juga di bidang pertanian, tambahnya, demi memacu petani menanam padi, panen raya beberapa waktu lalu dijadikan bibit untuk dikembangkan lagi di wilayah lain.

” Ayo Kita tingkatkan kinerja,  ayo bersama-sama mensukseskan visi misi yang sudah dicanangkan, “kata dia.  (rilis kominfo/ editor firman)