Persiapan Ops Keselamatan 2018, Polres Mura Laksanakan Apel Gelar Pasukan Serentak

MUSIRAWAS- Untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat tentang Undang -undang Nomor 2 Tahun 2009, Polres Musi Rawas melaksanakan Apel Gelar Pasukan serentak dalam persiapan Ops Keselamatan tahun 2018, di halaman Mapolres Musi Rawas, Kamis, (1/3).

Apel gelar pasukan Ops Keselamatan Tahun 2018 ini dipimpin langsung oleh Kapolres Musi Rawas, AKBP Bayu Dewantoro, dan Kasatlantas AKP Budi H Sutrisno, sebagai perwira upacara.

Apel tersebut diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira Polres Mura, Anggota Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Pol PP dan tamu undangan.

“Operasi keselamatan semeru 2018 ini berjalan selama 21 hari, dan dimulai hari ini hingga 25 Maret 2018 nanti,” kata Kapolres.

Dia berharap kepada seluruh masyarakat Musi Rawas dan Musi Rawas Utara, agar senantiasa meningkatkan kesadaran dan kepatuhan dalam berkendara, serta tidak memakai ponsel diwaktu sedang mengendarai mobil ataupun sepeda motor, agar tidak menimbulkan kecelakaan.

Senada dikatakan Kapolres, Kasatlantas Polres Musi Rawas AKP Budi H. Sutrisno, seusai acara apel gelar pasukan juga mengimbau masyarakat Musi Rawas dan Musi Rawas Utara agar lebih meningkatkan lagi kesadaran dan kepatuhan dalam mentaati tata tertib berlalulintas, dan jangan main ponsel saat berkendara di jalan.

“Hal itu sebagai salah satu upaya menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Musi Rawas.,” terang pria berwajah ganteng ini.(rilis humas Polres Mura/IK)

Editor : Firmansyah Anwar