Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Res Narkoba dan Tiga Kapolsek

MUSIRAWAS- Roda perputaran mutasi jabatan adalah hal yang lumrah di tubuh Polri.

Mutasi jabatan merupakan proses regenerasi untuk perjalanan karir seseorang dalam memasuki lembaran dan suasana kerja yang baru, guna meningkatkan motivasi dan dedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas untuk melayani masyarakat.

Demikian dikatakan Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro, saat memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Res Narkoba, Kapolsek Muara Kelingi, Kapolsek Rawas Ilir dan Kapolsek BTS Ulu Cecar di lapangan upacara Mapolres Musi Rawas, Senin (05/03) tadi pagi.

Turut serta dalam kegiatan tersebut para pejabat utama Polres Musi Rawas, jajaran Kapolsek, para Perwira dan seluruh Personil Polres Musi Rawas serta para Bhayangkari.

Adapun pejabat yang disertijab, Kasat Res Narkoba dari AKP Forliamzon, kepada IPTU Suryadi, Kapolsek Muara Kelingi dari AKP Syafaruddin, kepada AKP Hendri Agus, Kapolsek Rawas Ilir dari IPTU Fajri Anbiyaa, kepada IPTU Denhar dan Kapolsek BTS Ulu Cecar dari IPTU Denhar, kepada IPTU Harun Ashari.

Sebagai Kapolres Musi Rawas, AKBP Bayu Dewantoro, mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Musi Rawas.

‘Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Tugas-tugas yang saya emban selama ini banyak terbantu oleh pejabat yang lama. Selamat datang kepada pejabat baru, dan kepada pejabat yang lama semoga sukses di tempat yang baru,” katanya.

Dia meminta kepada pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan diri dan segera mengambil langkah-langkah dalam pelaksanaan tugas yang telah menunggu.(IK)

Editor : Firmansyah Anwar