Penjaga Indomaret dan Alfa Mart Diimbau Hati Hati

MUSIRAWAS-Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Musi Rawas mengimbau para penjaga toko Indomaret dan Alfa Mart agar saat bertransaksi berhati hati terhadap peredaran uang palsu.

Selain itu diimbau untuk mengecek kembali kondisi CCTV, apakah masih berfungsi dengan baik atau tidak.

Imbauan tersebut labgsung disampaikan Kasat Binmas Polres Musi Rawas AKP Junaidi dengan mengunjungi langsung seluruh Indomaret dan Alfa Mart yang berada di Kelurahan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, Kamis (12/04).

Kasat Binmas juga mengimbau, aabila ada ganguan Kamtibmas agar segera menghubungi Call Center Polri 110 atau segera melaporkan kepada Pihak Kepolisian terdekat.

Pada kesempatan itu, Kasat Binmas juga menyampaikan agar jangan terpancing dengan berita hoax yang ada di media sosial, baca terlebih dahulu dari mana asal berita dan jangan langsung untuk ikut membagikan berita yang belum jelas kebenarannya.

Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro, membenarkan adanya kegiatan dilakukan Kasat Binmas. Dikatakan Kapolres, kegiatan ini termasuk kegiatan KKYD yang bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana.(IK)

Editor : Firmansyah Anwar