Terbaik Pertama se Sumsel Pelaksana Lomba HATINYA PKK, Ini Kata Ketua TP PKK Mura

MUSIRAWAS – Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Rawas berhasil menoreh prestasi tertinggi di tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Satu diantara tiga prestasi diraih TP PKK Musi Rawas pada 2018 ini,yaitu terbaik pertama se Sumatera Selatan kategori pelaksana lomba HATINYA PKK.

Atas prestasi ini TP PKK Musi Rawas berhak menerima piala dan piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh ketua TP PKK Provinsi Sumsel, Hj Eliza Alex Noerdin pada acara Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-46 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan, di Asrama Haji Palembang, Kamis (03/05).

Tiga prestasi itu diantaranya terbaik I sebagai pelaksana Lomba HATINYA PKK, terbaik III sebagai pelaksana Lomba Tertib Administrasi, dan terbaik III sebagai pelaksana terbaik Lomba 10 Program Pokok PKK.

Ketua TP PKK Kabupaten Musi Rawas, Hj Noviar Marlina Gunawan mengaku bangga dan memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus dan anggota TP PKK mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan dan tingkat desa.

Keberhasilan ini kata Noviar, merupakaan hasil kerja cerdas, kekompaakan, ketekunan, keiklasan dan kesabaran dalam mengembangkan serta memajukan organisasi dan mendukung program pemerintah daerah.

Penghargaan ini juga menjadi salah satu penyemangat pengurus dan anggota untuk lebih meningkatkan kinerja dan pengetahuan dalam mengelola organisasi PKK dan mendukung pemerintahan dalam mewujudkan masyarakat Musi Rawas yang Sempurna.

Sementara itu Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin saat membuka acara peringatan BBRGM dan HKG PKK tahun 2018 ini mengatakan, BBGRM merupakan langkah nyata membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan daerah.

Dimana BBGRM ini merupakan kegiatan yang melibatkan masyarakat dalam menghidupkan kembali jiwa gotong royong, sehingga masyarakat dapat berperan aktif dalam mengisi pembangunan. (Sumber MS)

Editor : Firmansyah Anwar