Selalu Dibanjiri Fhoto Selfie, Sosok Nanan Bak Artis Terkenal

LUBUKLINGGAU- Sosok Walikota Lubuklinggau periode 2013-2018 H SN Prana Putra Sohe ini tak redup, meskipun saat ini dia tak lagi menjabat sebagai Walikota Lubuklinggau.

Pria yang akrab disapa Nanan dan kembali maju mencalonkan diri sebagai calon Walikota periode 2018 -2023 berpasangan dengan H Sulaiman Kohar ini, disetiap acara kampanyenya pasangan ini selalu dihadiri massa yang membludak.Selain itu banyak permintaan selfie bareng khususnya terhadap Nanan.

Permintaan selfie dari pendukungnya itu lantaran mereka terkesima dengan sosok H Prana Putra dan merasa bangga setelah selfie dengan calon walikota yang akan melanjutkan pembangunan kota ini.

Tak heran, jika dalam berbagai kesempatan Nanan harus melayani permintaan pendukungnya yang meminta untuk foto bareng.

” Beliau adalah sosok pemimpin yang luar biasa, dapat mengubah Kota Lubuklinggau menjadi berkembang pesat,” kata Yenti, warga RT 03 Kelurahan Jogoboyo yang sempat dibincangi wartawan saat kampanye pasangan NanSuko jilid 2 di Kelurahan Jogoboyo.

Tentunya lanjut Yenti, banyak masyarakat yang cinta dan sayang terhadapnya. Jadi wajar bila bertemu Nanan minat warga untuk berfhoto selfie bareng sangat banyak.

” Kagum dan menjadi kebanggaan tersendiri jika sudah selfie dengan pak Nanan ,” kata wanita yang sempat mengabadikan fhoto bersama H SN Prana Putra Sohe. (Ali Akbar/ IK)

Editor : Firmansyah Anwar