Lagi, Sat Narkoba Polres Mura Tangkap Dua Pengedar Narkoba

MURATARA- Personil Sat Res Narkoba Polres Musi Rawas kembali meringkus dua orang diduga pengedar narkoba, Senin (07/5).

Kedua pelaku yakni JK (22) warga Desa Embacang Baru Kecamatan Karangjaya Kabupaten Musi Rawas Utara, dan SR (59) warga Dusun VI Desa Sukaraja Kecamatan Karangjaya Kabupaten Musi Rawas Utara.

JK diringkus pada pukul 14.45 Wib di jalan umum Desa Sukamenang Kecamatan Karangjaya Kabupaten Musi Rawas Utara, sementara SR ditangkap 15 menit kemudian di tempat yang sama.

Dari pelaku JK, polisi berhasil menyita barang bukti (BB) berupa satu plastik klip berisikan kristal putih diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 4,22 gram. Kemudian satu potongan kantong plastik warna hitam dan satu unit HP merek nokia.

Penangkapan terhadap JK ini karena anggota curiga dengan gerak-gerik tersangka saat melintas di TKP, lalu dilakukan penggeledahan ditemukan BB digenggaman tangan kanan tersangka.

Untuk tersangka SR, anggota menyita BB Enam plastik klip berisikan kristal putih diduga sabu dengan berat bruto 0, 82 gram, satu buah dompet kecil warna hitam dan satu unit HP merek samsung.BB ditemukan di bawah pohon kelapa sawit tidak jauh dari tersangka berdiri.

Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro melalui Kasat Narkoba AKP Suryadi membenarkan pihaknya melakukan penangkapan terjadap JK dan SR karena diduga mengedar narkoba jenis sabu.

Dikatakan Kasat, kedua tersangka mengakui BB yang berhasil disita adalah milik pelaku.Keduanya kemudian diangkut ke Mapolres Musk Rawas untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(IK)

Editor : Firmansyah Anwar