Dikeroyok, Pelajar di Mura Ini Tikam Dada Temannya Lalu Serahkan Diri ke Polsek

MUSIRAWAS- Polsek Muara Beliti mengamankan seorang pelajar SMP inisial CA (16) karena diduga melakukan penganiayaan menggunakan sajam.

CA diamankan setelah diantar oleh tokoh masyarakat Muara Beliti yang juga anggota DPRD Musi Rawas Cahaya Muda didampingi orangtua pelaku dan pihak KPAD Kabupaten Mura Arena Herucakti, Selasa (08/5).

Peristiwa dugaan penganiayaan ini terjadi di Belakang SMP Negeri Muara Beliti RT 13 Kelurahan Pasar Muara Beliti Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Mura, Selasa ( 08 /05) sekira pukul 12.00 Wib.

Bermula pelaku dipanggil korban Repzi (16) dan Rizki bersama Yud untuk bertemu di TKP. Kemudian pelaku menemui korban di TKP dan tiba-tiba pelaku langsung dikeroyok dengan cara ditendang, diterjang dan dipukul oleh korban bersama dua temannya.

Merasa kalah dikeroyok oleh tiga orang, pelaku mengeluarkan sebilah pisau.Melihat pelaku mengeluarkan pisau, dua teman korban berlari, namun korban kembali menghampiri pelaku sambil membawa kayu dan berusaha menahan tangan kanan pelaku yang memegang senjata tajam.Tetapi pelaku berhasil melepaskan pegangan tangan korban dan langsung menikam dada korban sebanyak satu kali.Melihat korban terluka, pelaku kabur meninggalkan tempat kejadian perkara. Warga yang mengetahui peristiwa itu langsung membawa korban ke Puskesmas Muara Beliti guna dilakukan tindakan medis.

Atas kejadian tersebut korban mengalami satu liang luka tusuk di bagian dada sebelah kanan, danĀ  melaporkan kejadian itu ke SPK Polsek Muara Beliti untuk diproses sesuai hukum berlaku.

Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro membenarkan pihak Polsek Muara Beliti telah mengamankan seorang pelajar diduga pelaku penganiayaan menggunakan sajam.

Selain mengamankan pelaku, anggota juga menyita barang bukti sebilah pisau yang sudah dimodifikasi milik pelaku.(IK)

Editor : Firmansyah Anwar