Ngancam Akan Sembelih Karyawan, Pria Bertato Ini Masuk Bui

MURATARA- AF (34 ) warga Desa Rantau Kadam Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Musi Rawas Utara ini bakal menjalani hari- harinya dibalik jeruji besi.

Pasalnya pria yang tubuhnya dipenuhi tato ini diduga melakukan pengancaman dan perbuatan tidak menyenangkan terhadap Hairul Fahri Damanik (27 ), Karyawan PT Argo Muara Rupit West.

Kejadiannya Senin (30/05) sekira pukul 10.00 Wib di perkebunan PT Agro Muara Rupit West Desa Remban Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara.

Pelaku mengancam korban dengan cara jika korban masuk ke lahan dan terlihat oleh pelaku, korban akan ditangkap dan disembelih oleh pelaku. Pelaku Sebelumnya memang melakukan pemortalan menggunakan kayu di jalan kebun PT. AMR divisi IV Desa Remban Kecamatan Rawas Ulu, sehingga kendaraan tidak bisa melintas sejak Jumat ( 27 /04) hingga saat ini.

“Kalau kamu masuk lahan dan terlihat oleh saya, kamu akan saya tangkap secara paksa dan akan saya sembelih,” kata korban menirukan ucapan pelaku saat melaporkan kejadian itu kepihak kepolisian.

Atas peristiwa itu korban merasa terancam dan menuntut pelaku untuk ditindak sesuai undang-undang berlaku.

Mendapat laporan itu, tim Buser Polres Musi Rawas langsung bergerak cepat dan menyelidiki keberadaan pelaku.

Setelah diketahui keberadaan pelaku sedang berada di rumahnya di Desa Rantau Kadam Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Muratara, pelaku berhasil diamankan tim buser dan langsung dibawa ke Polres Mura untuk tindak lebih lanjut, Sabtu (05/05) sekitar pukul 01.30 Wib.

Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro membenarkan jajaran Reskrim Polres Mura telah mengamankan tersangka dugaan pengancaman dan perbuatan tidak menyenangkan atas nama AF (34).

“Tersangka diamankan di Mapolres Mura guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kapolres.(IK)

Editor : Firmansyah Anwar