Sempat Terobos Polisi Sedang Patroli, Pemilik Sabu Ini Diamankan di Mapolsek Beliti

MUSIRAWAS- Anggota unit Reskrim Polsek Muara Beliti mengamankan AK (31).

Warga Desa Suro Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi rawas ini ditangkap karena diduga memiliki, menyimpan dan menguasai narkotika jenis sabu-sabu.

Penangkapan terhadap pria berprofesi sebagai buruh bangunan ini,Jum’at (11/5). Bermula anggota unit Reskrim Polsek Muara Beliti menerima informasi dari masyarakat, bahwa pelaku akan membawa narkotika jenis sabu-sabu dari Desa Suro ke Kelurahan Pasar Muara Beliti .

Pada saat yang sama, sekitar pukul 18.00 Wib, anggota unit Reskrim sedang patroli dan melakukan penggeledahan terhadap sejumlah kendaraan yang melintas di Desa Suro menuju Kecamatan Muara Beliti.

Saat anggota sedang melakukan penggeledahan terhadap salah satu pengendara, melintaslah pelaku menggunakan sepeda motor. Ketika dihentikan oleh anggota, pelaku tidak mau berhenti dan menerobos personil yang sedang melakukan patroli. Melihat pelaku tidak mau berhenti, personil melakukan pengejaran.

Kendaraan pelaku baru bisa dihentikan di Kelurahan Pasar Muara Beliti.Setelah digeledah, anggota berhasil mengamankan satu paket plastik kecil berisikan narkotika jenis sabu-sabu.

Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro membenarkan personil Reskrim Polsek Muara Beliti telah mengamankan AK, pelaku penyalahgunaan narkotika.(IK)

Editor : Firmansyah Anwar