Datangi Polres, Tim NanSuko Koordinasi Ke Pihak Tim Cyber

LUBUKLINGGAU-Perwakilan tim NanSuko jilid 2, Karim Antoni dan Bambang Ekalaya mendatangi Mapolres Lubuklinggau, Selas (21/5).

Kedatangan tim ini ke Mapolres untuk berkoordinasi,dengan membawa sejumlah bukti berkas terkait dugaan hujatan, hasutan, ujaran kebencian yang disinyalir dilakukan oknum-oknum tak bertanggung jawab, baik itu selebaran kertas didunia nyata maupun bukti schrenshoot di medsos.

“Kita baru berkoordinasi saja dengan pihak Polres Lubuklinggau terkait maraknya berita hoax, mengarah .hujatan, ujaran kebencian baik itu di dunia nyata dan medsos yang kami nilai ingin menjatuhkan paslon NanSuko.” kata Karim Antoni saat diwawancarai inilahkito.com.

Dikatakan dia, seluruh berkas yang terindikasi mengenai hal itu telah diterima dengan baik oleh pihak tim cyber .

“Alhamdullilah disambut dengan baik, dan berkas-berkas tersebut sudah diterima oleh pihak yang berwenang, kita berharap agar dapat lebih extra dipantau dan jangan sampai terulang kembali.” katanya.

Karim juga menghimbau seluruh relawan NanSuko agar tidak mudah terprovokasi.

Senada dikatakan Bambang Ekalaya, dirinya berharap agar kedepannya tidak terjadi kisruh diantara masing-masing pendukung paslon dalam pilkada Pilwako dan Pilwawako Lubuklinggau 2018.

” Ini adalah bentuk upaya agar terbentuknya pilkada lubuklinggau aman, tentram dan damai, ” katanya. ( Ali Akbar S /IK)

Editor : Firmansyah Anwar