Dilaporkan Hilang, Mayat Warga Jukung Ini Ditemukan di Pinggir Sungai Kati

LUBUKLINGGAU- Sujono (82) yang dikabarkan menghilang sekitar lima hari lalu ditemukan sudah menjadi mayat di pinggir Sungai Air Kati Kelurahan Jukung Kecamatan Lubuklinggau Selatan Kota Lubuklinggau.

Penemuan sesosok mayat warga Niling Kelurahan Jukung Kecamatan Lubuklinggau Selatan Kota Lubuklinggau sekitar pukul 16.00 Wib Rabu (30/5) itu pertama kali ditemukan warga yang sedang memancing ikan.

Penemuan mayat ini langsung disampaikan kepada pemuka masyarakat Niling dan langsung mendatangi TKP serta mengevakuasi mayat.

Kapolres Kota Lubuklinggau AKBP Sunandar melalui Kapolsek Lubuklinggau Selatan Iptu Afrinaldi mengatakan, mendapati informasi penemuan mayat, dua anggotanya
Bripka M Riduan dan Brigpol Fely Agustra langsung meluncur ke TKP dan berkoordinasi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, Lurah serta RT setempat.

Dijelaskan Kapolsek, setelah dilakukan pemeriksaan, mayat yang ditemukan ini sama persis dengan ciri-ciri orang hilang atas nama Sujono (82) yang dilaporkan kepihaknya empat hari lalu. Adapun ciri-cirinya memakai sarung dan ada tanda di kaki.

Dengan ciri -ciri yang sama persis dengan ciri ciri orang yang dilaporkan hilang jelas Kapolsek, dan salah seorang anak almarhum Sujono memercayai mayat itu adalah orangtuanya yang hilang meninggalkan rumah.Lalu tepat sekitar pukul 22.00 Wib mayat tersebut langsung dikebumikan.(IK)

Editor : Firmansyah Anwar