14 Kali Setubuhi Anak Dibawah Umur, Pria Ini Lebaran Di Bui

LUBUKLINGGAU- Entah setan apa merasuki Domen ( 27) warga Watas Lubuk Durian Kecamatan Lubuklinggau Selatan I Kota Lubuklinggau ini.

Pasalnya dia tega menyetubuhi secara paksa terhadap anak dibawah umur sebut saja Mawar (14), yang merupakan anak tirinya sendiri.

Peristiwa tidak terpuji dilakukan tersangka yang saat ini sudah mendekam dibalik sel tahanan Polres Lubuklinggau itu terendus setelah pelaku dilaporkan ke pihak berwajib.

Terakhir diketahui perbuatan pelaku dilakukannnya Sabtu (24/3) lalu di rumah korban Jalan Air Kati RT 4 Kelurahan Air Kati Kecamatan Lubuklinggau Selatan I Kota Lubuklinggau.

Pelaku sering memaksa menyetubuhi  korban terhitung sejak Juni 2017 lalu. Dan hingga pelaku ditangkap sedikitnya sudah 14 kali ayah tiri bejat ini menyetubuhi Mawar.

Setiap kali melancarkan aksi bejatnya yang menyebabkan korban trauma, pelaku selalu mengancam agar tidak melapor kepada ibu kandung korban.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar melalui Kasat Reskrim AKP Wahyu Maduransyah mengatakan, pelaku ditangkap Kamis ( 31/5) setelah unit PPA Sat Reskrim mendapat informasi bahwa pelaku sedang berada di rumahnya.

Mendapatkan informasi itu, team unit  PPA dipimpin langsung Kanit PPA Iptu Hendrawan dan di back up personil Penyidik Pidum  Sat Reskrim Polres Lubuklinggau langsung menuju kediaman pelaku.

“Pelaku berhasil ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan dan selanjutnya dibawa ke Polres Lubuklinggau Untuk dilakukan pemeriksaan dan penahanan,” kata Kasat. (IK)

Editor : Firmansyah Anwar