Sambil Menunggu Waktu Berbuka Puasa, Nanan Fogging Pemukiman Rumah Warga

LUBUKLINGGAU- Kendati di bulan suci ramadhan, sosok H SN Prana Putra Sohe yang akrab disapa Nanan ini tampak tegap mengendong alat fogging berjalan kaki menghampiri perumahan warga untuk menyemprotkan asap dari alat tersebut guna membasmi peredaran penyakit Demam Berdarah ( DBB).Sosok Nanan terlihat gigih, terampil dan piawai menggunakan alat pembasmi nyamuk itu.

Calon Walikota Lubuklinggau Incumbent periode 2018-2023 dengan nomor urut 2 itu mengimbau dan mengajak warga Sukajadi agar dapat menjaga kebersihan lingkungan supaya bisa terhindar dari serangan penyakit Demam Berdarah (DBD).

” Sambil menunggu buka puasa, bersama warga sekitar Sukajadi kita melakukan kegiatan fogging disore hari dengan menyusuri kediaman tempat mereka. Dibulan yang penuh berkah ini jangan jadikan puasa sebagai alasan untuk bermalas-malasan, ayo lakukan kegiatan positif, jaga kebersihan lingkungan demi mencegah berkembang biaknya penyakit DBD,” kata H SN Prana Putra Sohe pada wartawan, Rabu, ( 30/05 ).

Diketahui, ini bukan kali pertama sosok H SN Prana Putra Sohe melakukan kegiatan ini, dia juga sempat melakukan fogging kerumah-rumah warga ditengah kesibukkannya berkampanye. (Ali Akbar S/IK).

Editor : Firmansyah Anwar