Wakapolres Besuk dan Suport Anggota Polsek Tugumulyo

MUSIRAWAS- Mewakili Kapolres Musi Rawas, Wakapolres Musi Rawas Kompol Rocky H Marpaung bersama Kabag Sumda dan Tim Kesehatan Dokkes Polres Musi Rawas membesuk anggota Polsek Tugumulyo yang sedang sakit di kediamannya di Jalan Taba Pingin Kota Lubuklinggau, Kamis (31/5) .

Disela-sela kesibukannya, Wakapolres Musi Rawas Kompol Rocky membawa Kabag Sumda dan Tim Kesehatan Dokkes Polres Musi Rawas menyempatkan diri menjenguk Aiptu Rustam (Anggota Polsek Tugumulyo) dan istrinya yang sedang sakit di rumahnya.

Aiptu Rustam ini mengalami sakit psikomatik,sedangkan istrinya sudah hampir empat tahun mengalami stroke.

“Kedatangan kami ini bertujuan memberikan semangat kepada Aiptu Rustam agar tetap sabar dalam menghadapi ujian ini. Dan semoga Pak Rustam bersama istri cepat sembuh sehingga dapat berkumpul bersama kami lagi untuk melaksanakan tugas,” kata Wakapolres.

Dikatakan Wakapolres, membesuk orang sakit merupakan perbuatan mulia dan terdapat keutamaan yang agung, serta pahala yang sangat besar dan merupakan salah satu hak setiap muslim terhadap muslim lainnya. Apalagi ini dalam bulan yang penuh rahmat.

Sementara itu kedatangan Kapolres diwakili wakapolres beserta rombongan membuat keluarga Aiptu Rustam terharu atas kepedulian dan perhatian Polres Musi Rawas terhadap anggotanya.

“Kami sangat senang dengan kehadiran bapak Waka. Terima Kasih banyak atas empati dan kunjungannya,” kata Aiptu Rustam.(IK)

Editor : Firmansyah Anwar