Bulan Ramadhan, Bukannya Tobat Pria Ini Malah Edarkan Narkoba

MURATARA- Peredaran narkotika di wilayah hukum Polres Musi Rawas disinyalir terus terjadi, meskipun saat ini sedang di bulan ramadhan.

Buktinya, jajaran Sat Narkoba Polres Musi Rawas sekitar pukul 15.00 Wib kembali berhasil membekuk AJ (38) karena diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu.

Warga Desa Setia Marga Kecamatan Karangdapo Kabupaten Musi Rawas Utara ini diringkus di pondok Simpang Pam Desa Marga Baru Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas.

Dari tangan tersangka, polisi menyita barang bukti berupa satu kantong kain warna hitam berisi satu kotak rokok sampurna , satu bungkus plastik klip bening berisi sabu dengan berat 0,77 gram dan satu bal plastik klip kosong. Selain itu ditemukan juga dua plastik bening ukuran kecil berisi sabu dengan berat 0,18 gram.

Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro melalui Kasat Narkoba Iptu Suryadi mengatakan, total barang bukti sabu diamankan dari tersangka seberat 0,95 gram.

” Tersangka ditangkap saat sedang berada di Pondok Simpang Pam Desa Marga Baru.Awalnya kita menemukan barang bukti sabu di saku celana bagian depan.Setelah diintrogasi, tersangka mengakui BB tersebut miliknya,” kata Kasat.

Dijelaskan Kasat, tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Musi Rawas dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(IK)

Editor : Firmansyah Anwar