Permintaan Banyak, Nanan Lanjutkan Road Show Fogging di Pemukiman Penduduk

LUBUKLINGGAU- Selain piawai dalam memimpin dan mengubah wajah Kota Lubuklinggau sehingga pesat berkembang sejak 5 tahun terakhir, sosok H SN Prana Putra Sohe yang akrab disapa Nanan ini juga sangat peduli akan kesehatan masyarakat.

Hal ini dibuktikan calon Walikota Lubuklinggau Incumbent nomor urut 2 itu dengan tak sungkan – sungkan turun dan melakukan fogging di pemukiman penduduk Kota Lubuklinggau, meski dirinya sedang berpuasa di bulan suci ramadhan.

Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari kalangan masyarakat, apalagi di masa pancaroba yang rawan dengan penyakit Demam Berdarah (DBD) .

” Alhamdullilah semenjak kegiatan ini dilakukan, banyak respon dan permintaan dari masyarakat yang inbox baik melalui FB dan Instagram saya. Dari itu kita merasa semakin terpanggil untuk melakukan fogging DBD.,”kata H SN Prana Putra Sohe, Minggu, (3/6).

Dilanjutkan Nanan, saat ini dia sudah melakukan fogging dari 8 Ponpes yang ada di Kota Lubuklinggau antara lain ponpes Al Madani dan Al Azhar. Dalam sehari ada 2 jadwal Fogging yang dilakukan yakni pukul 09.00 Wib – 11.00 Wib dan Pukul. 15.00 Wib – 17.00 wib.

Dirinya berharap semoga kegiatan
fogging ini bermanfaat bagi masyarakat, khususnya dalam bidang kesehatan untuk memberantas berkembang biaknya nyamuk yang dapat menyebabkan penyakit DBD.

Bagi masyarakat yang belum atau ingin lingkungannya di fogging, silahkan inbox ke FB dan IG, Prana Putra Sohe, sertakan nama , alamat dan No Hp . (Ali Akbar S/ IK)

Editor : Firmansyah Anwar