Sebagai Anak Seorang Guru, Nanan Suport Perjuangan Guru Honor

LUBUKLINGGAU Forum Guru dan Tenaga Kependidikan Non Pegawai Negeri Sipil (FGTK Non PNS) Selasa (5/6) menggelar buka bersama Calon Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dikediaman paslon nomor urut 2 ini di Kelurahan Sukajadi,Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Para guru honorer SD hingga SMA sederajat ini tampak akrab dengan pria yang lebih dikenal nama Nanan itu.

Sebelumnya, para guru ini telah diperjuangkan Nanan agar mendapat insentif guru honor yang dananya mencapai Rp,1,5 miliar.

Usai buka puasa bersama mereka juga tampak berselfie dengan Nanan dengan simbol salam 2 jari, menunjukan bahwa mereka mendukung kemenangan kembali Nanan bersama H Sulaiman Kohar (Nansuko) jilid II.

“Terimakasih atas buka bersama dan silaturahmi Forum Guru dan Tenaga Kependidikan Non PNS Kota Lubuklinggau hari ini,” kata Nanan.

Nanan juga mengatakan dirinya sangat mendukung dan suport terhadap para guru ini, sebab dia adalah anak dari seorang guru. Sehingga dia mengetahui persis bagaimana perjuangan seorang guru.

“Semoga silaturahmi dan hubungan baik ini akan terus terjalin, saya tidak akan pernah lupa dengan yang namanya guru, karena orangtua saya adalah guru,”katanya.(ali akbar/IK)

Editor : Firmansyah Anwar