40 Wartawan di Lubuklinggau Jadi Peserta Diseminasi Informasi P4GN

LUBUKLINGGAU- Sedikitnya 40 wartawan di Lubuklinggau menjadi peserta pada acara diseminasi informasi P4GN melalui Penyuluhan/Sosialiasi kepada komponen masyarakat yang digelar BNN Kota Lubuklinggau, Rabu (6/6).

Acara yang berlangsung di aula kantor BNN Lubuklinggau itu sekaligus digelar buka puasa bersama.

Kepala BNN Kota Lubuklinggau AKBP Edi Nugroho, selaku pemateri pada kegiatan itu mengatakan, dilaksanakannya kegiatan ini guna memberikan informasi dan pencegahan terhadap penyalahgunaan narkoba kepada komponen masyarakat khususnya wartawan yang ada di Kota Lubuklinggau.Sehingga tercipta pekerja yang kondusif dan produktif bersih dari penyalahgunaan narkoba dan tangguh sebagai Penggiat dan Relawan Anti Narkoba.

Selain itu jelasnya untuk menjalin silaturahmi dan kerja sama antara media dan BNN Kota Lubuklinggau.

Pada kegiatan itu juga dipaparkan pencapaian – pencapaian terkait pencegahan dan rehabilitas yang telah dilaksanakan BNN Kota Lubuklinggau selama satu semester pada 2018 ini.Dari hasil paparan itu diketahui bahwa Kecamatan Lubuklinggau Timur 2 merupakan kecamatan yang terindikasi pengguna narkoba paling banyak.

Hadir dalam kegiatan ini Kasi P2M BNN Kota Lubuklinggau Maradi Yuhfan diampingi Kasubbag Umum Apandi S,dan kasi Rehabilitasi Heradiana, SKM.

Acara ditutup dengan buka bersama antara personil BNN Kota Lubuklinggau dan 40 awak media.(IK)

Editor : Firmansyah Anwar