Polsek Jayaloka Santuni Purnawirawan, Anak Yatim dan Korban Pembunuhan

MUSIRAWAS-Polres Musi Rawas terus gencar menebar kebaikan di hari-hari terakhir Bulan Suci Ramadhan dengan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial.

Seperti dilakukan Polsek Jayaloka yang melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan pembagian sembako secara langsung kepada purnawirawan, warakawuri, keluarga yatim dan korban pembunuhan, Rabu, (6/6).

Kapolsek Jayaloka AKP Albusro bersama Ketua Bhayangkari Ranting Jayolaka langsung mendatangi rumah masing-masing untuk membagikan bingkisan berupa sembako.

Adapun keluarga yang menerima bingkisan dari Kapolsek Jayaloka dan Pengurus Bhayangkari yaitu Keluarga Serma (Purn) Tomo, Keluarga Brigadir (Purn) Basuki, Kelurga Bripka (Purn) I Ketut Sandra, Kelurga Tohid (Yatim) dan Keluarga Upik Istri Alm. Sudir Korban Pembunuhan.

Upik Istri Almarhum Sudir korban pembunuhan tak kuasa menahan airmatanya karena haru.
Dia merasa sangat senang dan terharu karena telah didatangi Kapolsek beserta anggota dan Ibu-ibu Bhayangkari yang telah peduli kepada dirinya.

“Saya sangat berterima kasih atas kebaikan bapak-bapak Polisi. Puasa tahun ini terasa sangat spesial karena diberikan bingkisan,” ujar Upik.

Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro membenarkan adanya kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan Kapolsek Jayaloka.

“Kegiatan Bakti sosial ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara Ke-72. Dengan adanya kegiatan ini masyarakat yang kurang mampu dapat merasakan kebahagian dari kita,” jelas Kapolres.(IK)

Editor : Firmansyah Anwar