Nanan Bagikan Baju Seragam Kepada 564 Anak Yatim Piatu

LUBUKLINGGAU- Sedikitnya 564 anak yatim piatu di Kota Lubuklinggau menerima pakaian seragam dari calon Walikota Incumbent Lubuklinggau nomor urut urut 2, H SN Prana Putra Sohe, Rabu (13/06).

“Alhamdulillah. Ini Kali Ke 6 Setiap tahunnya kami memberikan baju seragam untuk anak-anak yatim piatu dari 9 panti di Kota Lubuklinggau, kata H SN Prana Putra Sohe pada wartawan.

Tidak hanya seragam, saat kepemimpinan sebagai Walikota periode 2013-2018, secara kontinyu dirinya memberikan bantuan operasional bagi panti asuhan yang ada di Kota Lubuklinggau.

“Tahun ini jumlah anak panti asuhan yang dijahitkan baju seragam sebanyak 564 nak. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi anak-anak dan mampu memberikan rasa gembira kepada mereka. Sehingga nanti mereka dapat belajar dengan baik, mendapatkan perhatian yang sama bagi anak-anak diluar sana yang secara ekonomi berkecukupan dan Insya Allah kelak mereka bisa menjadi generasi penerus bangsa yang siap membela agama, nusa dan bangsa,” harapnya. (Ali Akbar S/IK)

Editor : Firmansyah Anwar