Ribuan Orang Musi Ikrarkan Janji Menangkan NanSuko

LUBUKLINGGAU- Ribuan orang Musi berdomisili di Kota Lubuklinggau tergabung dalam Ikatan Keluarga Musi Bersatu (IKMB) padati gedung serba guna STKIP PGRI dalam acara halal bihalal d, Kamis (21/07).

Dalam halal bihalal ini, warga IKMB mengikrarkan janji siap mendukung penuh memenangkan pasangan calon Wako dan Wawako Lubuklinggau, Nomor urut 2, NanSuko.

“Ini adalah kesempatan yang baik bagi warga Musi untuk menunjukkan eksitensinya, karena salah satu warga Musi kembali mencalonkan diri sebagai wakil walikota, sudah terbukti dan teruji harus kita dukung,” kata H Achmad Murtin,selaku Ketua acara halal bihalal IKMB pada wartawan inilahkito.com.

Sementara Ketua IKMB dr Idris mengatakan, keberadaan IKMB ini tak lain untuk menyatukan kekuatan warga Musi yang tersebar di Kota Lubuklinggau.

“Dengan bergandengan kembali H Sulaiman Kohar menjadi calon Wakil Walikota Lubuklinggau mendampingi H Prana Putra Sohe pada Pilkada 2018 ini, saya selaku Ketua IKMB mengajak kembali warga Musi untuk menyatukan kekuatan memenangkan kembali dalam pertarungan pilkada 2018-2023,” ungkapnya. (Ali Akbar/IK)

Editor : Firmansyah Anwar