Kembali Dipercaya Memimpin, H SN Prana Putra Sohe Berderai Air Mata

LUBUKLINGGAU- H SN Prana Putra Sohe tak kuasa menahan derai air mata, setelah mengetahui perolehan suara pasangannya mengungguli perolehan suara pasangan Rustam Riezky ((RR) dan Toyeb-Sopiyan (TOS) pada Pilwakot Lubukkinggau, Rabu (27/6).

Dari hasil C1 dan hitungan Quick count live Pasangan Incumbent H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar meraih suara terbanyak, bahkan meraup lebih dari 22 ribu atas perolehan suara pasangan RR.

Melihat hasil hitungan cepat ini, pasangan NanSuko dipastikan kembali melanjutkan kepemimpinannya sebagai Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau periode 2018-2023.

Dihadapan para tim dan masyarakat yang datang angsung mengucapkan selamat atas kemenangan ini, pria yang akrab disapa Nanan itu tak henti-hentinya mengucapkan rasa sukur atas kepercayaan masyarakat yang kembali menginginkan NanSuko melanjutkan kepemimpinannya.Dikatakan Nanan, bahwa kemenangan ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Lubuklinggau.

“Saya sangat terharu, karena masyarakat masih dan tetap percaya terhadap NanSuk.Ini adalah amanah dari rakyat yang harus dilaksanakan dengan tanggung jawab sebaik mungkin, terimakasih masyarakat Kota Lubuklinggau,” katanya kepada wartawan inilahkito.com, di kediamannya Rabu (27/06) (Ali Akbar S/ IK)

Editor : Firmansyah Anwar