Unggul 22 Ribu Suara dari RR, Nanan : Kemenangan Ini Adalah Kemenangan Rakyat

LUBUKLINGGAU- Pasangan Incumbent H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar meraih suara terbanyak dan dipastikan kembali memenangkan Pilkada Kota Lubuklinggau tahun 2018.

Dari hasil C1 yang terkumpul 100 persen, pasangan Nansuko meraup 56 persen, sementara pasangan Rustam-Riezky hanya mendapatkan perolehan suara berkisar 36 persen.Selisih suara antara pasangan NanSuko dengan pasangan RR ini mencapai 22 ribu suara. Sementata pasangan Toyeb-Sofyan hanya meraup suara kisaran 7 persen.

Perolehan suara ini tak jauh berbeda dengan hasil Quick Count Live yang ditayangkan di kediaman rumah pribadi H SN Prana Putra Sohe.

Saat melakukan konferensi pers, NanSuko mengucapkan rasa syukur karena kembali dipercaya masyarakat memimpin Kota Lubuklinggau lima tahun kedepan.

“Saya bersama tim dan keluarga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Kota Lubuklinggau, yang mana telah kembali memberikan kepercayaan kesempatan kedua kepada kami untuk menjalankan amanah ini kedepannya,” kata H SN Prana Putra Sohe, Rabu (27/07) sekitar pukul 19.30 Wib, di kediamannya.

Dikatakan Prana, kemenangan ini juga kemenangan rakyat.

“Rasa syukur kami adalah rasa syukur masyarakat, kemenangan ini merupakan kemenangan masyarakat Kota Lubuklinggau,”katanya. (Ali Akbar S/IK)

Editor : Firmansyah Anwar