Pemkab Musi Rawas Terima CSR Kendaraan Sky Lift dari PT SRMD

MUSIRAWAS- Pemerintah Kabupaten Musi Rawas menerima Corporate Social Responsibility (CSR)
dari PT Seleraya Merangin Dua (SRMD) berupa satu unit kendaraan Sky Lift.

Penyerahan bantuan CSR ini dilakukan antara publik relation PT SRMD Rico Miripada mewakili pihak perusahaan kepada Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan, di halaman kantor Bupati Musi Rawas, Rabu (11/7).

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan usai menerima bantuan CSR mengucapkan terimakasih kepada PT SRMD atas kepeduliannya telah memberikan bantuan kendaraan Sky lift kepada Pemkab Musi Rawas.

Bantuan ini menurut bupati, merupakan bentuk dari komitmen antara pemerintah kabupaten dan investor dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Musi Rawas.

“Di tengah kondisi Kabupaten Musi Rawas yang masih berstatus sebagai kabupaten tertinggal, tentunya bantuan seperti ini sangat berguna dan bermanfaat untuk masyarakat Musi Rawas,”katanya.

Dikatakan Hendra, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas akan berkomitmen menjaga iklim investasi di Musi Rawas agar tetap aman dan kondusif, sehingga setiap investor yang ingin berinvestasi di Kabupaten Lan Serasan Sekentenan ini disambut dan dilayani dengan baik.

“Karena dengan mendatangkan investor berinvestasi di Musi Rawas, merupakan salah satu cara meningkatkan perekonomian masyarakat dan meringankan beban pemerintah,” kata Hendra.

Kedepan jelasnya, Pemerintah Musi Rawas masih berharap sumbangsih dan bantuan dari investor untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Musi Rawas.

Sementara publik relation PT SRMD, Rico Miripada mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas yang telah memberikan dukungan kepada perusahaan, sehingga iklim investasi berjalan kondusif.

Dia juga menyampaikan permintaan maaf , karena seyogyanya bantuan CSR berupa kendaraan Sky Lift dilakukan pada 2017 lalu.Namun karena terkendala pada modifikasi kendaraan di pihak karoseri, sehingga bantuan ini baru bisa direalisasikan Juli 2018.

Rico juga berharap kedepan iklim investasi di Musi Rawas semakin kondusif, serta bantuan CSR ini dapat berguna bagi masyarakat.(MS)

Editor : Firmansyah Anwar