Bupati Musi Rawas Kunjungi Korban Tewas Kebakaran

MUSIRAWAS- Mengetahui ada warganya tewas terbakar, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) Jum’at (13/07) langsung mengunjungi kediaman korban almarhum Syaifudin (75).

Warga Dusun III Air Beliti, Desa Banpres Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas ini tewas, akibat kebakaran yang terjadi 08.30 WIB pagi Jum’at (13/7).

Selain mengucapkan belasungkawa, kehadiran orang nomor satu di Musi Rawas ini juga ingin melihat langsung kondisi rumah korban yang terbakar, serta menyerahkan bantuan kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Saya mengucapkan turut berduka atas musibah ini.Saya mengajak seluruh keluarga korban dan masyarakat untuk bersabar serta mengambil hikmah atas musibah yang terjadi,” ucap H2G.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan Almarhum Syaifudin agar di tempatkan yang layak di sisi Allah SWT.

Atas peristiwa itu, H2G mengimbau seluruh masyarakat agar selalu memeriksa kondisi rumah sebelum ditinggalkan, sehingga peristiwa serupa tidak terjadi lagi.

Usai mengunjungi warga korban kebakaran, bupati didampingi Kabag Kesra Setda Mura Muhammad Yusran dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Musi Rawas langsung melaksanakan Safari Jum’at di Masjid Jami’ Nurul Iman Desa Suka Mulya Kecamatan Tuah Negeri.(fir/IK)