Oknum LSM di Linggau Tewas Ditikam

LUBUKLINGGAU – Diduga dendam, Jumedi (25) nekad menikam Putonaki alias Ujang Putih hingga tewas.

Peristiwa penganiayaan menyebabkan anggota LSM ini tewas, terjadi pukul 17.00 WIB Minggu (22/7) , di Jalan Garuda  Hitam samping Subkoss Kelurahan Pasar Pemiri Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Meski korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Ar Bunda Lubuklinggau, namun nyawa warga Jalan Kebun Sari Nomor 07 RT 04 Kelurahan Lubuk Aman Kota Lubuklinggau ini tidak dapat tertolong lagi.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar melalui Kasat Reskrim AKP Wahyu Maduransyah menjelaskan, peristiwa penganiayaan ini bermula pelaku yang berprofesi sebagai pedagang mie ayam ini bertemu korban.

Seketika warga Gang Pelita Kelurahan Pelita Jaya ini langsung menusuk korban secara membabi buta.

Sehingga korban mengalami luka tusuk  sebanyak 11 lobang diantaranya di dada, lengan dan punggung belakang.

“Motifnya dendam, karena anak buah korban pernah menusuk pelaku,” jelas Kasat.

Usai menusuk korban, pelaku melarikan diri ke arah Taman Makam Pahlawan ,sementara korban langsung dievakuasi ke RS Ar Bunda.

Namun pada pukul 19.30 WIB, nyawa korban tidak tertolong lagi dan menghembuskan nafas terakhirnya di RS Ar Bunda Lubuklinggau.

Dijelaskan Kasat Reskrim, pihaknya mengetahui adanya peristiwa penganiayaan itu setelah mendapat informasi dari masyarakat.

Tanpa membuang waktu, anggota piket Reskrim langsung melakukan olah TKP dan mengajar pelaku.

“Saat dilakukan pengejaran, ternyata pelaku menyerahkan diri ke Polsek LinggaubBarat pukul 21.00 WIB. Kemudian pelaku kita bawa ke Polres Lubuklinggau untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif,” jelasnya.(fir/IK)