DPRD Musi Rawas Gelar Paripurna Istimewa PAW H Toyeb Rakembang

MUSIRAWAS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas menggelar rapat paripurna Istimewa dengan agenda peresmian dan pengucapan sumpah janji anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) dari partai Amanat Nasional masa jabatan 2014-2019.

Rapat paripurna istimewa PAW Anggota DPRD dari Partai Amanat Nasional Musi Rawas itu H Toyeb Rakembang  digantikan dengan Imawan Ardiansyah.

Paripurna   dilaksanakan di ruang  Paripurna DPRD Musi Rawas,Kamis, (16/9) itu dipimpin ketua DPRD Yudi Pratama dan dihadiri Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan dan wakil bupati Hj Suwarti.

” Rapat paripurna hari ini sebagai pelaksanaan keputusan Gubernur Sumatera Selatan nomor 424/KPTS/I/2018 tentang peresmian pemberhentian saudara Toyeb Rakembang dan peresmian pengangkatan Imawan Ardiansyah sebagai PAW anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas masa jabatan tahun 2014 -2019,” kata Yudi Pratama dalam sidang paripurna Istimewa.

Dikatakannya, sesuai undang- undang nomor 17 tahun 2014 dan peraturan DPRD kabupaten Musi Rawas nomor I tahun 2017 tentang tata tertib DPRD Kabupaten Musi Rawas, maka pengambilan sumpah dan janji dipandu ketua dan wakil ketua DPRD Musi Rawas.

Sebelum menutup sidang, Yudi berharap kepada Imawan agar segera menyesuaikan diri dan bergabung kepada fraksi dan komisi yang ada di DPRD Musi Rawas.

Dan kepada H Toyeb Rakembang, dia mengucapkan terimakasih atas dedikasinya selama menjadi anggota DPRD Musi Rawas.
Sementara itu Bupati Musi Rawas Hendra Gunawan mengatakan,  proses pelantikan dilaksanakan ini mempunyai makna tersendiri bagi Imawan Ardiansyah sebagai anggota DPRD yang baru, dan mempunyai tanggung jawab khusus.

Dikatakannya wakil rakyat mempunyai tugas dan tanggung jawab melaksanakan pemerintahan dan pembagunan serta aspirasi masyarakat di masa jabatanya.

Dia juga mengatakan atas nama  pemerintah Kabupaten Musi Rawas mengucapkan selamat kepada saudara Imawan Ardiansyah yang telah dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas dan ucapan terimakasih kepada H Toyeb Prakembang yang telah memberikan pengabdianya kepada Kabupaten Musi Rawas.(Ik)