Nikah Sirih Dengan Ibunya, Pria Ini Setubuhi Anaknya

MUSIRAWAS – Bejat, mungkin itulah kata yang pantas dialamatkan kepada FY (30).

Setelah menikah sirih dengan ibu kandung Bunga (12), bukan nama sebenarnya, red, pria ini malah nekat mencabuli bocah yang saat ini masih duduk dikelas Satu Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Perilaku tidak bermoral dilakukan FY ini terjadi Dua tahun lalu tepatnya Selasa 20 September 2016, di rumah istri sirihnya di Desa Suka Makmur SP 5 Kecamatan BTS Ulu Kabupaten Musi Rawas.

Informasi berhasil dihimpun dilapangan menyebutkan, peristiwa tidak senonoh menimpa Bunga ini terjadi bermula Bunga baru pulang dari sekolah. Sementara di rumah hanya ada pelaku, sedangkan ibu korban masih berada di kebun.

Karena kepala korban pusing, Bunga pun lantas tertidur di depan Televisi di ruang rumahnya.

Kesempatan itu langsung digunakan pelaku untuk mencabuli korban.

Pelaku pun langsung membuka celana pendek dan celana dalam korban hingga lutut kaki.

Setelah itu pelaku memasukkan kemaluannya kedalam kemaluan korban.

Aksi bejat FY terhenti setelah Bunga bangun dari tidur yang bertepatan dengan terdengar suara Azan sholat Ashar, serta korban merasakan sakit dibagian kemaluannya.

Melihat korban terbangun, pelaku pun langsung mengancam dan mengatakan kepada korban, “Jangan Ngomong Dengan Mamak Nanti Bisa Cerai,”.

Kemudian selang 15 menit dari perbuatan pelaku, korban melihat ada cairan putih kental di luar kemaluannya.Korban pun menangis dan pergi ke sumur untuk mencuci dan mandi.

Setelah itu korban pergi belajar ngaji, dan setelah pulang dari ngaji, korban kembali merasakan sakit dikemaluannya dan menangis. Korban pun lantas menceritakan kejadian itu kepada ibunya yang baru saja pulang dari kebun.

Melihat korban bercerita kepada ibunya, pelaku langsung kabur melarikan diri.

Mendengar cerita dari anaknya, ibunya bersama korban langsung melaporkan kejadian menimpa anaknya itu ke Polsek BTS Ulu.

Setelah dua tahun menjadi buronan, FY diinformasikan pulang ke rumah istri sirihnya di Desa Suka Makmur SP 5 Kecamatan BTS Ulu, Jum’at ( 21/9).

Sehingga pada malam harinya sekitar pukul 21.00 WIB, Kanit Reskrim IPDA Arzuan bersama anggota Polsek BTS Ulu langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro membenarkan personil Polsek BTS Ulu Cecar telah mengamankan FY atas kasus dugaan pencabulan terhadap anak dibawah umur.

Dikatakan Kapolres, atas perbuatannya itu, tersangka bakal dikenakan pasal 70 D Yo pasal 81 ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak.

Kepala Desa Suka Makmur Kecamatan BTS Ulu, Wancik , Minggu (22/9), mengatakan, tersangka bukan warga Desa Suka Makmur SP 5 Kabupaten Musi Rawas.

“Tersangka bukan warga Desa Suka Makmur, Dia adalah datangan dan menikah sirih dengan warga Desa Suka Makmur. Nikahnya juga tidak sepengetahuan kami sebagai perangkat desa,.Saya baru melihat FY itu setelah dia ditangkap dan dibawa ke Mapolsek BTS Ulu,” katanya.

Lebih tepatnya, FY hanya menumpang tinggal, setelah menikahi sirih ibu kandung Bunga yang kebetulan seorang janda.(IK)