Warga Empat Lawang Tewas Kecelakaan di Muara Beliti Saat Menuju Lokasi Tes CPNSD

MUSIRAWAS – Salah seorang peserta tes CPNSD Kabupaten Empat Lawang Pasni Aludi (27) tewas di lokasi kejadian.

Pria yang diinformasikan merupakan warga Desa Babatan Lintang Kanan Kabupaten Empat Lawang ini mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Sumatera Rompok Talang Puyuh Desa Pedang Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, Selasa (30/10) sekitar pukul 06.00 WIB.

Informasi awal berhasil dihimpun menyebutkan, Pasni Aludi mengendarai kendaraan Daihatsu Terrios BG 1556 S warna hitam meluncur dari Kabupaten Empat Lawang menuju lokasi tes di gedung Auditorium Pemkab Musi Rawas Taba Pingin Lubuklinggau.

Setiba di lokasi kejadian, kendaraan korban oleng ke kiri jalan dan menabrak gundukan tanah dan tiang listrik sehingga kendaraan jungkir balik.Saat itu kondisi cuaca hujan deras dan diduga jalan licin.

Korban terpental keluar dari pintu depan posisi stir mobil, meskipun korban telah menggunakan sabuk pengaman (Safety Belt). Korban mengalami luka berat dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi lainnya menyebutkan, korban merupakan tenaga hohorer perawat di Rumah Sakit Tebing Tinggi.

Korban berencana mengikuti tes hari pertama formasi Kabupaten Empat Lawang yang lokasi pelaksanaannya diselenggarakan di Kota Lubuklinggau.(IK)