Waspada, Lobang Sedalam Satu Meter Ancam Keselamatan Pengendara di BTS Ulu

MUSIRAWAS – Pengendara roda empat dan dua diimbau waspada saat melintas di jalan lintas Kecamatan BTS Ulu Kabupaten Musi Rawas.

Pasalnya di tengah jalan lintas antara simpang PT PHML ke Sawmil Kecamatan BTS Ulu, terdapat lobang mengangga sedalam lebih satu meter berada tepat di tengah jalan.

Jika tidak hati- hati, dapat mengancam keselamatan jiwa pengendara, khususnya pengendara roda dua.

Warga Desa Pelawe yang juga anggota BPD desa setempat, Rudi Hartono, Selasa (18/12), berharap kepada dinas PU Bina Marga Musi Rawas untuk segera mencari solusi guna menutup dan memperbaiki lobang itu sebelum terjadi kecelakaan yang dapat menelan korban jiwa.

“Jika lamban diperbaiki, bukan tidak mustahil ada korban jiwa akibat terjebak lobang yang dalam ini,” katanya.

Guna menghindari terjadi hal hal yang tidak diinginkan jelasnya, warga memberikan tanda dengan menancapkan bambu di lobang itu, sehingga pengendara dapat hati-hati saat melintas.

” Dikhawatirkan jika pengendara melintas saat malam hari, karena tidak ada penerangan ditakutkan terjebak lobang,” kata dia.

Kepala PU BM Kabupaten Musi Rawas H Aidil Rusman dikonfirmasi inilahkito.com, langsung merespon dan segera menurunkan tim untuk mengecek ke lapangan.

“Oke, kami segera cek kelapangan,” katanya.(IK)