Berkat Informasi Masyarakat, Transaksi Narkoba di Musi Rawas Digagalkan

MUSIRAWAS -Anggota Polsek Purwodadi Polres Musi Rawas berhasil mengamankan dua pengedar narkoba di Simpang Jalan Pasar Kamis Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musi Rawas, Minggu (23 /12) pukul 19.45 WIB.

Awalnya anggota meringkus Wargo (50) warga Desa Mataram Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas.
Penangkapan terhadap pria berumur ini berdasarkan hasil lidik anggota Polsek Purwodadi dan informasi dari masyarakat pelaku Wargo akan melakukan transaksi narkoba di tempat kejadian perkara.

Kemudian Anggota Polsek Purwodadi langsung melakukan pengintaian dan mendapati pelaku sedang duduk di atas sepeda motornya. Saat digeledah di badan pelaku, didapatkan Lima bungkus klip diduga sabu. Pelaku berikut barang bukti langsung diamankan di Polsek Purwodadi.

Setelah dilakukan pengembangan, diketahui barang haram itu didapatkan pelaku dari Deni Mukhtar (41) warga Kelurahan Kebun Keling Kecamatab Teluk Segara Kota Bengkulu.

Pria yang berprofesi sebagai pengelola pasar malam ini diringkus di rumah singgahnya di Kampung IV Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas.

Saat ini kedua pelaku diserahkan ke Sat Res Narkoba Polres Musi Rawas guna dilakukan proses sidik.

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro melalui Kasat Narkoba AKP Suryadi membenarkan adanya penangkapan kedua pengedar narkoba oleh anggota Polsek Purwodadi.

Dikatakan Kasat, terungkapnya kasus narkoba di Kecamatan Purwodadi itu membuat masyarakat yang memberikan Informasi merasa senang, setidaknya dapat mengurangi adanya peredaran narkoba di wilayah itu.

“Kedua pelaku dan barang bukti saat ini sudah diamankan di tahanan Sat Res Narkoba Polres Musi Rawas untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” katanya.(IK)