Lakalantas, Aktifis 98 Herman Sawiran Alami Luka Berat

MUSIRAWAS – Aktifis 98 Herman Sawiran (53) terpaksa di rawat di Rumah Sakit Ar Bunda setelah sebelumnya di evakuasi di Rumah Sakit Siti Asiyah Lubuklinggau.

Warga Kelurahan Siring Agung Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau ini mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan Lintas Desa Tanah Periuk Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas sekitar pukul 14. 00 WIB, Kamis (28/2).

Akibat kecelakaan itu, pria yang tercatat sebagai Calon Legislatif dari partai PPP Daerah Pemilihan Kecamatan Lubuklinggau Selatan I dan Lubuklinggau Selatan II ini patah kaki sebelah kanan dan patah tangan sebelah kanan.

Sementara lawannya Arto Rito Sinurat (15) warga Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II Kota Lubuklinggau, mengalami luka dikening dan hidung serta luka lecet pada tangan kiri .

Informasi diterima inilahkito. com, lakalantas ini terjadi bermula Arto Rito Sinurat yang merupakan seorang pelajar mengendarai sepeda motor jenis Honda Revo tanpa nomor polisi (Nopol) dari arah Tugumulyo hendak ke Kota Lubuklinggau.

Tiba di lokasi kejadian, Arto bermaksud mendahului kendaraan roda empat yang ada di depannya dan memakan jalur kendaraan sepeda motor Yamaha Mio BG 5683 HS dikendarai Herman Sawiran sehingga terjadi tabrakan ala adu kambing.

Keduanya sempat diangkut ke rumah sakit Siti Aisyah Lubuklinggau, namun karena luka – luka dialami Herman Sawiran cukup berat , sehingga di rujuk ke Rumah Sakit Ar Bunda untuk dilakukan operasi.

Kasat Lantas Polres Musi Rawas AKP Dani Prasitya membenarkan adanya lakalantas yang menimpa Herman Sawiran itu.

Saat ini jelas dia, pihaknya telah mengamankan barang bukti sepeda motor Honda Revo tanpa Nopol dan STNK yang dikendarai Arto Rito Sunirat, serta sepeda motor Yamaha Mio Nopol BG 5683 HS beserta STNK milik Herman Sawiran. (IK)