Bupati H2G Dapat Kejutan Bunga di Peringatan Hari Kartini

MUSIRAWAS – Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) menghadiri puncak peringatan hari Kartini Kabupaten Musi Rawas ke 140 tahun 2019.

Pada kegiatan puncak peringatan hari kartinj dilaksanakan di Gedung Bagas Raya Lubuklinggau, Senin (29/4) ini, Bupati Hendra mendapat surprise sekuntum bunga dari Ketua Tim Penggerak PKK Mura dr Hj Noviar Marlina Gunawan.

Acara bertambah meriah dimana para Kartini Milenial Musi Rawas yang tergabung dalam Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Musi Rawas menari bersama (plash mob) dengan mengenakan pakaian kebaya dipadukan dengan sepatu kets dan berkaca mata hitam.

Hadir dalam Peringatan Kartini yang dihadiri lebih dari 550 orang terdiri dari Team Penggerak PKK Kecamatan se-Kabupaten Musi Rawas, Organisasi Wanita Musi Rawas dan pejabat di lingkungan Musri Rawas dan Perwakilan FKPD.

Hari Kartini ini juga turut dimeriahkan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Musi Rawas Ny. Reny Suhendro, Ketua persit KCK Kodim 0406/Mura, Ny. Diana M. A’an Setiawan, Ketua Adhyaksa, Ketua Darmayukti Karini, dan Ketua Darma Wanita Musi Rawas Ny Priskodesi.

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh ibu-ibu kartini dari berbagai daerah di Musi Rawas yang telah hadir dalam kegiatan puncak peringatan hari Kartini 2019.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Hendra mengucapkan Selamat memperingati hari Kartini ke-140.
Bertepatan dengan HUT Kabupaten Mura ke 76 tahun, dirinya berharap semangat ibu Kartini menular kepada seluruh Ibu-ibu Kartini Musi Rawas turut serta membangun daerah menjadi daerah yang lebih maju.

Diakhir acara, Bupati Hendra menyerahkan piala dan penghargaan kepada pemenang Bunda Baca Kecamatan yang telah berhasil meningkatkan minat baca baik bagi anak-anak maupun dewasa di wilayahnya masing-masing.(advertorial).