Bupati H2G Awali Kick Off Liga Desa Nusantara

MUSIRAWAS – Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan membuka secara resmi Liga Desa Nusantara (LDS) Kabupaten Musi Rawas Tahun 2019 di Desa Mardiharjo Kecamatan Purwodadi, Senin (10/6).

Bupati berharap Liga yang diikuti masing-masing desa di 14 Kecamatan Kabupaten Musi Rawas ini dapat terciptanya kebersamaan, persatuan dan dapat mengguncangkan nama baik Kabupaten Musi Rawas di kanca dunia.

Pantauan kemarin, setelah membuka Liga Desa Nusantara, bupati langsung Musi menuju Desa Jaya Bhakti Kecamatan Tuah Negeri untuk menyaksikan secara langsung jalannya Liga Desa Nusantara.

Untuk menambah kemeriahan Liga Desa Nusantara, Bupati dalam kesempatan ini mengajak masyarakat yang hadir di sekitar lapangan untuk ikut serta berpartisipasi mengikuti game pinalti berhadiah, dimana bupati langsung yang bertugas sebagai penjaga gawang.

Hal ini mengundang senyum dan tawa masyarakat dalam menyaksikan kemeriahan Liga Desa Nusantara. Diketahui, perhelatan liga nusantara ini diadakan sesuai petunjuk Kementrian Desa (Kemendes) dan DPMD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).(IK)