Hadiri Halal Bi Halal di Selangit, Bupati H2G Ajak Masyarakat Kompak

MUSIRAWAS – Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan beserta rombongan melakukan kunjungan Halal Bi Halal bersama masyarakat Kecamatan Selangit berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Kantor Camat Selangit, Selasa (11/6) .

Camat Selangit Hj Rusana Mulawati mengatakan, momentum Halal Bi Halal ini merupakan ajang silahturahim bupati dan masyarakat Selangit, sekaligus mendengarkan secara langsung kondisi lingkungan dan masyarakat yang ada di Selangit.

Kehadiran bupati disambut baik oleh seluruh masyarakat Kecamatan Selangit.

Pada kesempatan itu, bupati mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, sekaligus berterimakasih atas kehadiran masyarakat Selangit di GSG kantor Kecamatan Selangit.

Dikatakan bupati, dari hasil pantauan langsungnya di Kecamatan Selangit, telah banyak kemajuan dan peningkatan yang luar biasa. Untuk dia mengucapkan apresiasi kepada seluruh aparatur kecamatan dan kelurahan, serta masyarakat yang telah mendukung pembangunan yang ada di Kecamatan Selangit ini.

Bupati juga mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk terus bekerjasama dalam membangun Kecamatan Selangit, dan terus menjaga kekompakan.

Masyarakat juga diimbau agar terus berhati-hati dalam menggunakan sosial media, agar terhindar dari berita-berita yang bersifat adu domba yang bisa merusak persaudaraan dan kekompakan keluarga besar masyarakat Kecamatan Selangit.

Kegiatan halal bi halalĀ ini mengundang penceramah Ustadz Aidil Fitrisyah Musa, Lc. (IK)