Halal Bi Halal Di Sukakarya, Bupati Hendra Ajak Masyarakat Jaga Kekompakan

MUSIRAWAS -Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) kembali berpesan agar masyarakat yang ada di Kabupaten Musi Rawas khususnya Kecamatan Sukakarya untuk terus menjaga kekompakan.

Hal ini disampaikan bupati pada saat Halal Bi Halal di Kecamatan Sukakarya Kamis (13/6).

Kunjungan Halal Bi Halal ini bupati didampingi Camat Suka Karya M Setiawan, Kepala Desa, serta tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Sukakarya Kabupaten Musi Rawas.

Pada kesempatan itu bupati menyampaikan pentingnya menjaga tali silahturahim, sehingga hubungan sesama masyarakat Kabupaten Musi Rawas khususnya di Kecamatan Sukakarya dapat terjalin persatuan dan kesatuan.

Bupati mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus menjaga kondisi lingkungan yang kondusif ini secara bersama-sama.

“Hanya dengan kondisi demikian, berbagai kebijakan, program dan kegiatan, baik itu di bidang pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat di Kabupaten Musi Rawas ini dapat kita jalankan dengan baik,” kata dia.

H2G juga berharap kepada masyarakat jangan mudah terpecah belah, khususnya dalam hal politik. Jaga selalu kekompakan, dan selau mensuport sekaligus bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas guna percepatan pembangunan daerah untuk mewujudkan Musi Rawas Sempurna.

Ending salah satu tokoh masyarakat dalam kesempatan ini menyampaikan peran Pemkab Musi Rawas sudah sangat membantu masyarakat Sukakarya, baik dalam hal pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Secara pribadi dan mungkin mewakili masyarakat, berharap kedepannya Pak Bupati H Hendra Gunawan bisa terus melanjutkan pembangunan yang ada di Kecamatan di Sukakarya,” harap Ending.(IK)