Bupati Hendra Tantang Wartawan Adu Finalti

MUSIRAWAS – Usai pertandingan babak pertama laga final antara Mataram FC melawan Sidoharjo FC, di lapangan B Srikaton Tugumulyo, Rabu (19/6), Bupati Hendra Gunawan (H2G) menantang wartawan untuk adu finalti.

Bagi siapa saja yang mampu membobol gawang yang dijaga oleh H2G, akan mendapat bingkisan dan dihadiahi uang.

Selain diikuti belasan warga yang menyaksikan jalannya pertandingan final antara Mataram FC dan Sidoharjo FC, adu finalti ini juga diikuti Lima wartawan yang bertugas di Kabupaten Musi Rawas.

Kelima wartawan ini maju setelah “ditantang” bupati agar mengikuti adu finalti yang diadakannya.

Kelima wartawan yang maju untuk mengikuti adu finalti tersebut, Jhuan Silitonga (sumateraheadline.com), Firmansyah (inilahkito.com), Rudi Rediansyah (Tv one), Edo ( Metro Tv) dan Feri (RDS).

Sayangnya, dari Lima wartawan yang melakukan tendangan finalti ke gawang yang dijaga oleh Bupati H2G ini, hanya satu wartawan yang mampu membobol gawang, yakni Feri (RDS).

Diketahui, dalam setiap menyaksikan pertandingan LDN, bupati kerap mengadakan adu finalti berhadiah, dimana dirinya bertindak sebagai penjaga gawang.

Sementara itu pada laga final LDN tingkat Kecamatan Tugumulyo itu, Mataram FC memperoleh tiket untuk melenggang ke tingkat kabupaten mewakili Kecamatan Tugumulyo, setelah menaklukan Sidoharjo FC 2-0.(IK)