Penyebab Mr X Tewas Ditemukan di Sungai Kelingi Petunang Tunggu Hasil Visum

MUSIRAWAS – Hingga saat ini belum diketahui penyebab pastinya kematian Mr X yang mayatnya ditemukan di pinggir Sungai Kelingi Dusun IV Desa Petunang Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas sekitar pukul 09.00 Wib, Rabu (19/6).

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro melalui Kapolsek Muara Kelingi AKP Hendri Agus mengatakan, untuk mengetahui penyebab kematian korban pihaknya masih menunggu hasil visum dokter.

“Dugaan korban dibunuh itu baru laporan sementara, kita masih menunggu hasil visum dokter,” katanya.

Dikatakan Hendri, mayat Mr X ini ditemukan oleh warga desa Petunang yang pagi itu bermaksud ke sungai.

Baca juga :http://inilahkito.com/mayat-nyangkut-di-tumpukan-sampah-sungai-kelingi-desa-petunang-dievakuasi/

Kemudian warga melihat mayat berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan umur sekitar 30-40 tahun bertubuh besar berambut panjang sekitar 6 cm.

Ciri-ciri lainnya, di leher korban ttedapat kalung dengan liontin warna pink dan gelang berwarna pink dan hijau berada dipinggir sungai Kelingi Desa Petunang yang merupakan wilkum Muara Kelingi.

“Saat ditemukan warga yang pertama kali melihat kondisi mayat, hanyut telungkup tersangkut pada pohon di pinggir sungai tidak bernyawa lagi dan sudah membusuk,” katanya.

Korban menggunakan pakaian Empat lapis kaos hijau, kemeja coklat, kaos merah marun dan menggunakan switer lengan panjang warna abu-abu serta celana dasar warna hitam dalam keadaan sudah membusuk.

“Usai dievakuasi ke Puskesmas Muara Kelingi, jenazah korban di kirim ke RS Sobirin Lubuklinggau,” kata dia.(IK)