Kapolres Mura Pimpin Kegiatan Bhakti Sosial Religi

MUSIRAWAS – Salah satu kegiatan Polres Musi Rawas dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73, dengan menggelar Bhakti Sosial ( Bhaksos) religi.

Kegiatan berlangsung di Masjid Agung Darusallam depan Mako Polres Musi Rawas Jalan Lintas Sumatera Km 12,5¬† Kecamatan Muara Beliti, Jum’at (21/6) ini dipimpin langsung oleh Kapolres Musi Rawas diikuti ratusan personil Polres Musi Rawas.

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro didampingi ketua Bhayangkari Reny Suhendro mengatakan, bakti sosial religi ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya mendekatkan diri kepada masyarakat, dan sebagai ajang perbuatan amal seluruh anggota kepolisian dalam bentuk hubungan dengan tuhan yang maha esa.

“Bhakti sosial hari ini dilakukan di Masjid Agung Darusallam ini,” ucapnya.

Ditambahkan Suhendro, jika pekerjaan sehari-hari polisi mengabdi kepada bangsa, negara dan masyarakat dilaksanakan dalam bentuk pelayanan, pengayoman dan perlindungan, maka momen ini kami ambil untuk pendekatan diri kepada Sang pencipta alam semesta.

Tak tanggung tanggung, AKBP Suhendro  tanpa sungkan membersihkan rumput yang ada di dalam siring masjid Agung Darusallam dengan tanpa menggunakan sarung tangan.

Sementara pengurus Masjid Agung Darusallam H Herman Jaya memberikan apresiasi dan berterimakasih kepada Kapolres Musi Rawas dan anggotanya beserta ibu – ibu bhayangkari yang telah melaksanakan bhakti sosial religi di Masjid Agung Darussalam.

“Luar biasa dan salut saya lihat seorang pemimpin berbuat seperti ini,” puji Herman.

Diakhir ucapannya, pengurus Masjid Agung Darusallam menyampaikan selamat HUT Bhayangkara ke 73, semoga Polri selalu jaya.(IK)