Bupati Musi Rawas Sambut Baik Audiensi Pengurus HMI Lubuklinggau

MUSIRAWAS – Bupati H Hendra Gunawan (H2G) menyambut baik kedatangan pengurus HMI Lubuklinggau yang melakukan audiensi dengan Bupati Musi Rawas, Jum’at (28/6).

Turut mendampingi Bupati H2G pada audiensi berlangsung di ruang kerja Bupati Musi Rawas ini, Kepala Badan Kesbangpol Musi Rawas, Amra Muslimin, Kabag Umum, Herman B, Kabag Perlengkapan H Komaruddin, perwakilan Dispora H Aidil Azhar dan Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo dan Statistik, Pangidoan Silitonga.

Hadir juga Camat BTS Ulu Maidi S Imam, dan Hartoyo Kabid Dikdas Dinas Pendidikan selaku alumni HMI.

Sementara pengurus HMI cabang Lubuklinggau yang hadir pada audiensi tersebut ketua umum HMI cabang Lubuklinggau Saadillah Muqsit, Sekretaris Umum Armansyah, Syaribudin dan Beliasyah (bidang perguruan tinggi kemahasiswaan dan pemuda serta Wakil sekretaris umum bidang pembinaan aparatur organisasi ,Ardiansyah.

Dalam sambutannya, Bupati H2G menyambut baik kunjungan audiensi HMI cabang Lubuklinggau, yang sekaligus sebagai ajang silahturahmi antara HMI cabang Lubuklinggau dengan pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

Pada kesempatan itu bupati berharap, kedepan kegiatan dilaksanakan HMI dapat bersinergitas dengan pemerintah Kabupaten Musi Rawas, serta berkoordinasi dengan OPD yang berhubungan dengan kegiatan yang akan dilaksanakan.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus HMI cabang Lubuklinggau yang telah bersedia melakukan dialog langsung kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, dan akan selalu menyuport kegiatan – kegiatan HMI.

Dirinya berharap HMI terus berintegrasi dan melakukan kegiatan – kegiatan sosial, serta bahu membahu membangun Kabupaten Musi Rawas.Selain itu, sebagai organisasi mahasiswa Islam, HMI diharapkan menjadi contoh yang baik bagi organisasi – organisasi mahasiswa lainnya.

Ketua umum HMI cabang Lubuklinggau Saadillah Muqsit menjelaskan, dalam waktu dekat ini HMI cabang Lubuklinggau akan melaksanakan konfrensi cabang yang dijadwalkan pada 2 Juli 2019 di hotel Hakmaz Taba, Lubuklinggau.

Sementara Maidi S Imam sebagai alumni HMI memberikan arahan pada audiensi itu mengatakan ada Tiga tanggung jawab yang harus dijalankan HMI. Diantaranya bertanggung jawab terhadap agama, bangsa dan negara .(IK)