Adu Penalti Warnai Laga Final LDN Megang Sakti

MUSIRAWAS – Tim Karya Mulya SP II resmi menjadi juara Liga Desa Nasional (LDN) tingkat Kecamatan Megang Sakti.

Tim ini dipastikan melenggang ke LDN tingkat kabupaten, setelah memenangkan pertandingan final melawan tim Megang Sakti II lewat drama adu penalti, di lapangan Kecamatan Megang Sakti Senin (1/7).

Pertandingan berjalan sengit dan menarik ini disaksikan langsung oleh Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan, Camat Megang Sakti H. Herry Akhmadi, Kepala Desa dan ribuan penonton yang memadati lapangan.

Sejak peluit kick off dibunyikan, kedua kesebelasan tampak langsung melancarkan skema permainan menyerang.Namun hingga berakhir babak pertama dan babak kedua kedudukan tetap imbang 0-0.

Pertandingan pun terpaksa harus dilanjutkan dengan drama adu penalti. Pada babak penalti, skor akhir 4-3 dimenangkan Karya Mulya SP II.

Pada pertandingan sebelumnya tim Jajaran Baru unggul 1-0 atas tim Wonosari dan harus puas sebagai juara ke tiga dan ke empat.

Saat pembagian hadiah, panitia penyelenggara juga memberikan penghargaan kepada pemain terbaik diraih Rivaldo Salampesi (Megang Sakti), dan Aris Iskandar (Jajaran Baru I) sebagai Top Skor dengan mencetak 4 gol selama pertandingan.

Sementara itu seperti biasa, setelah babak pertama berakhir, Bupati H2G kembali menunjukkan aksi heroiknya dengan menantang “adu penalti berhadiah”.

Sontak pendukung dari kedua tim kesebelasan dibuat bergemuruh dengan penampilan hebat bupati sebagai penjaga gawang. (Rilis diskominfo)