Perkosa Tetangga, Pria Ini Diringkus Satu Hari Setelah Isterinya Melahirkan

MUSIRAWAS – Rudi Hartono alias Tono (38) diringkus personil unit Reskrim Polsek Muara Kelingi Polres Musi Rawas, Selasa (23/7) sekitar pukul 18.30 WIB.

Warga Desa Leban Jaya Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas ini diamankan polisi, karena diduga memerkosa tetangganya sendiri inisial MS (33).

Dugaan pemerkosaan dilakukan pria yang telah memiliki dua orang anak ini terjadi Senin (15/7) sekitar pukul 00.30 WIB di dalam rumah korban.

Saat itu korban sedang menyusui anaknya di dalam kamar, sementara suami korban sedang keluar rumah. Tiba- tiba pelaku datang dan masuk ke dalam rumah sembari membawa sebilah parang dan mengancam korban agar tidak berteriak.

Kemudian pelaku menarik korban ke ruang tamu dan merebahkan tubuh korban ke lantai. Setelah itu pelaku menginjak bagian perut dan leher korban menggunakan kaki sebelah kanan.

Pelaku juga mencekik leher korban dan berkata “diam jangan berteriak, kalu berteriak mati” yang kemudian mengancam korban dengan sebilah parang yang dibawanya.

Sejurus kemudian, pelaku langsung membuka celana korban dan membuka celana miliknya. Setelah itu pelaku memasukkan alat kelaminnya ke alat kelamin korban berulang – ulang, hingga mengeluarkan sperma.

Setelah puas memerkosa korban, pelaku langsung memasang celananya dan kabur meninggalkan korban lewat pintu belakang.

Atas kejadian itu, korban yang telah bersuami dan memiliki Tiga anak ini melaporkan perbuatan pelaku ke Polsek Muara Kelingi agar pelaku ditangkap dan diproses sesuai hukum berlaku.

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro melalui Kapolsek Muara Kelingi AKP Hendri Agus membenarkan pihaknya telah mengamankan pelaku Rudi Hartono atas laporan dugaan pemerkosaan terhadap korban MS.

Dikatakan AKP Hendri Agus, awalnya saat akan ditangkap, pelaku berusaha melarikan diri, namun berhasil diamankan oleh personil unit Reskrim Polsek Muara Kelingi.

“Dari hasil introgasi petugas, pelaku nekat memerkosa korban lantaran istrinya sedang hamil tua dan baru dua hari melahirkan,” kata Hendri.

Sementara itu informasi diterima di lapangan, sebelum diringkus pihak kepolisian, pelaku dua hari ini terlihat sibuk menemani istrinya yang akan bersalin kelahiran anak keduanya.(IK)